» » » Tanda-Tanda Cewek Naksir Cowok

Tanda-Tanda Cewek Naksir Cowok

Penulis By on Sabtu, 22 Agustus 2015 |


http://nagittalonkatakatabijak.blogspot.com/

 Sobat punya gebetan atau cewek yang di suka tapi masalah-nya dalam diri sobat itu, bahwa sobat itu orang-nya pemalu atau takut dan gak berani nembak si cewek, nah.. maka dari itu saya share artikel ini untuk sobat bisa mempertimbangkan dulu apakah cewek itu suka atau tidak sama sobat yang lagi jatuh cinta..cieeee..dan setelah itu sobat bisa nembak do'i deh..dorrr..gubrak.. !! Dan menurut ilmu Fisiognomi atau ilmu wajah (penggambaran kualitas watak ,tingkah laku dan sikap seseorang) dengan hanya kita membaca watak atau tingkah itu bisa menyimpulka suatu perasaan orang itu sendiri.. penasaran...!!! silahkan simak

Tingkah laku

Lihat do'i.. apakah doi suka memperhatikan pembicaraan dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Apakah do'i ini suka menunjukkan ketertarikan khusus terhadap apa yang sedang sobat bicarakan? Sehingga membuat sobat begitu bersemangat dan tak ingin berhenti bicara.
Apakah si do'i ini suka tiba-tiba saja datang ke tempat-tempat yang biasa sobat kunjungi atau tempat biasa di mana sobat berada? Tempat ngumpul teman-teman sobat?
Ingat-ingatlah apakah do'i sering membuat renca-rencana untuk menghabiskan waktu dengan sobat: Contoh-nya : Ih minggu depan kita nonton wayang yuk atau pergi ke kebun binatang berdua (hanya contoh)
Senang jika menghabiskan waktu bersama-sama dengan sobat. Membatalkan rencana-rencana lain agar bisa berada di dekat sobat lebih lama lagi. Atau, tidak dapat menemukan alasan untuk pergi dari sisi sobat. Semua itu mungkin tanda-tanda dari ketertarikan.
Apakah do'i sering menelpon pada waktu-waktu tertentu, seperti, “Cuma pengen tanya aja, tempat makan yang asyik di mana ya?” diikuti dengan pertanyaan “Kamu laper ga?” ( jangan ngarp pengen di gratisin)
Apakah si do'i ini dengan tiba-tiba memasuki kehidupan sobat dan hobi-hobi sobat? Ini adalah tanda yang jelas bahwa dia tertarik dengan sesuatu yang jelas bukan koleksi yang sobat punya melainkan dia tertarik dengan pemiliknya..cieeee.. haha
Perhatikan bagaimana doi bertingkah laku diantara teman-teman sobat. Dia akan bertingkah laku lebih bersahabat, lebih manis terhadap teman terdekat sobat, untuk suatu alasan.(yang pasti postif)

Bahasa Tubuh

Apakah do'i menggunakan bahasa-bahasa aneh saat bicara dengan sobat? Seperti mengalami kesulitan bicara? Blibet? salting? Sistem saraf simpatetik yang bertanggung jawab atas semua reaksi nervous yang tak terkendali karena kehadiran sobat.!.uhug uhug..cieeeee
Perhatikan apakah do'i meniru gerakan-gerakan sobat saat bicara dengan sobat. Ketika sobat bersandar, do'i ikut bersandar. Ketika sobat meletakkan siku di meja, do'i akan melakukan hal serupa. Pokoknya, do'i akan menyesuaikan dengan keadaan tubuh sobat.. asal jangan suka jungkir balik, tar do'i malah kabur.
Perhatikan, jika do'i sedang dalam posisi berdiri dan menghadap sobat, do'i tak akan menyilangkan lengan.
Bagian lain dari bahasa tubuh adalah kontak mata yang sering. Mengunci pandangannya terhadap sobat dan menunduk sebelum melihat ke arah lain. Berbicara dengan semangat disertai menampakkan lengan dalam atau telapak tangan.
Apakah do'i selalu tersenyum terhadap sobat?
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya