» » Make Up For Ever Rilis 11 Primer Wajah untuk Samarkan Permasalahan Kulit

Make Up For Ever Rilis 11 Primer Wajah untuk Samarkan Permasalahan Kulit

Penulis By on Rabu, 12 Agustus 2015 |

Berdasarkan permasalahan itulah brand kosmetik Make Up For Ever merilis produk untuk mengatasinya, berupa STEP1 Skin Equalizer. Produk tersebut berupa primer yang diaplikasikan sebelum memulaskan alas bedak.

Tak tanggung-tanggung, Make Up For Ever merilis 11 varian primer sekaligus. Empat di antaranya berwarna transparan yang dikhususkan untuk kulit berminyak, menghaluskan, melembabkan, serta memberikan nutrisi pada kulit.

Sedangkan tujuh lainnya merupakan primer dengan warna hijau, pink, biru, peach, kuning, ungu, dan oranye untuk disesuaikan dengan kompleksi wajah yang bervariasi. Dijelaskan oleh penata rias Make Up For Ever International, Laila Friedli, ketujuh warna ini mengandung formula spectraflex pigments yang berfungsi menyamarkan kulit wajah kusam dan lelah.

"Misalnya warna hijau untuk menetralisir dan meratakan warna kulit kemerahan pada wajah, warna pink untuk mencerahkan kulit, dan primer berwarna kuning untuk warna kulit yang cenderung gelap," ujar Laila saat perilisan STEP1 Skin Equalizer di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2015).

Dhian Febrianasari selaku National Education Manajer Make Up For Ever Indonesia memaparkan, Skin Equalizer ini berguna untuk mengembalikan tekstur kulit serta membuat riasan tahan lebih lama. Setelah menggunakan primer, perbedaan pada wajah dapat langsung dirasakan.

"Hasilnya kulit lebih merata, terasa halus, dan yang penting bisa digunakan oleh semua warna dan jenis kulit, mulai dari kulit normal, sensitif, berminyak, warna kulit putih pucat, kuning langsat, atau gelap. Semua ada pilihannya masing-masing," ujar Dhian.

Jika Anda tertarik menggunakannya, tampaknya Anda harus sedikit bersabar. STEP1 Skin Equalizer baru resmi diliris pada 1 September dengan harga Rp 550 ribu dan bisa didapatkan di butik Make Up For Ever yang tersebar di pusat-pusat perbelanjaan seluruh Indonesia.




Pernahkah Anda menggunakan alas bedak namun tidak terlihat menyatu sempurna dengan kulit? Hal tersebut bisa terjadi karena pori-pori kulit yang besar, warna kulit tidak merata, hingga kulit yang kusam dan kering sehingga alas bedak tidak bisa menempel dengan baik pada kulit.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya