» » » kasus Penemuan Kutu di Tubuh Manusia

kasus Penemuan Kutu di Tubuh Manusia

Penulis By on Rabu, 12 Agustus 2015 |

Kutu memang bentuknya kecil, tapi jika sudah menggigit, rasa gatal akan terasa begitu mengganggu. Apalagi binatang yang satu ini bisa hidup dan beranak pinak di tubuh manusia.
Dalam video yang diunggah ke situs berbagi YouTube, terlihat seorang ibu yang perlahan menyisir rambut anaknya yang tebal nan hitam. Tak lama terlihat gambar yang bikin merinding, ketika ratusan kutu mengumpul di sisir. Ketika kamera memperbesar penampakan kutu, dengan warnanya yang agak keputihan, kutu itu terlihat bergerak-gerak di atas sisir tersebut.

Meski tidak dijelaskan di mana gadis ini tinggal, tetapi lewat logat yang terdengar ketika si perekam berbicara, diduga gadis itu berasal dari India. Si anak yang berambut pendek itu pun terlihat santai ketika sang ibu menyisiri rambutnya.

Menanggapi hal ini, pemilik salon yang menyediakan produk perawatan rambut berkutu, Dee Wright meyakini  kutu itu sudah ada di rambut si gadis dalam waktu yang lama dalam jumlah banyak. Bahkan, ia menduga kutu-kutu itu sudah membuat sarang di rambut si gadis.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya