» » Kekasih Kurang Terbuka Saat Ngobrol, Apakah Dia Benar-benar Cinta?

Kekasih Kurang Terbuka Saat Ngobrol, Apakah Dia Benar-benar Cinta?

Penulis By on Rabu, 12 Agustus 2015 |

Dear Mba Rani. Saya single parent sudah tujuh tahun setelah suami meninggal karena sakit. Sampai saat ini saya belum bertemu jodoh lagi mba. Dari orangtua saya tidak ada masalah apabila akan menikah lagi, begitupun dari mantan ibu mertua saya.

Saat ini saya sudah tiga bulan dekat dengan pria yang saya kenal dari situs perjodohan. Kami baru bertemu secara langsung satu kali. Komentar dia waktu bertemu dengan saya seperti ini: kok kita kayak sudah kenal lama ya?

Kami menjalani hubungan jarak jauh sehingga berkomunikasi visa Whats App. Kalau di Whats App memang dia ngobrolnya pelit sekali, jarang dia chat lebih dulu. Kadang-kadang saya yang merasa sedih karena saya pikir kita harus lebih sering berkomunikasi untuk lebih mengenal satu sama lain. Tapi dia seringnya hanya jawab sepatah atau dua patah kata saja. Dia juga kurang terbuka, sehingga percakapan yang kita lakukan berkisar itu-itu saja dan tidak berkembang. Waktu saya tanyakan, dia mengaku tipe introvert.

Yang saya tanyakan Mba Rani, apakah betul dia sayang dengan saya, karena sayang betul dengan dia. Dan apakah hubungan kami bisa berlanjut ke pernikahan?
Kartu yang terbuka adalah Nine Coins terbalik, Eight Swords, dan Nine Swords. Tampaknya masih banyak yang sebenarnya Anda pertanyakan. Demikian pula dengan banyaknya hal yang membuat Anda ragu-ragu.

Sebenarnya hal-hal tersebut merupakan tanda bahwa Anda tidak yakin pada pasangan. Oleh sebab itu coba kaji lagi hubungan Anda berdua dengan objektif, jangan karena sudah lama atau hanya ada dia. Jika ternyata lebih banyak kepusingan yang Anda pikirkan, maka sebaiknya Anda akui saja bahwa hubungan ini tidak kuat.

Tetapi jika Anda masih mau mencoba, maka lebih baik Anda berikan tenggat waktu untuk tujuan-tujuan Anda agar jelas langkah kalian mau ke mana dan waktunya juga terukur.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya