» » » Cara Cassandra Lee Hadapi Fans Agresif

Cara Cassandra Lee Hadapi Fans Agresif

Penulis By on Jumat, 04 September 2015 |


Pamor artis muda Casandra Lee makin moncer dan kini punya banyak fans. Banyaknya fans yang selalu mengikuti kegiatannya, Casandra merasa belum memerlukan adanya pengawalan lebih.

Usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015), dara yang biasa disapa Cassie itu berbagi cerita soal fans-nya yang membludak. Bahkan, follower di akun Twitter-nya sudah mencapai lebih dari satu juta.


"Bersyukur ajalah. Nyangka nggak, nggak sama sekali," ujarnya.


Cassie pun menganggap kalau fans merupakan bagian dari kesuksesan kariernya saat ini. Meskipun banyak perilaku fans yang terkadang membuatnya kewalahan.


"Walaupun fanatik, ada yang suka cubit-cubit juga nggak apa-apa. Ada yang tarik baju aku sambil bilang 'follback ya'. Dia tarik baju aku, ternyata sampai robek baju aku ditarik," kisah Cassie soal pengalamannya dengan fans.


Melihat itu semua dara berusia 14 tahun itu masih merasa wajar. Bahkan dirinya tak pernah berpikir untuk menggunakan pengawal pribadi untuk menemaninya.


"Nggak perlu banget. Nggak kaya artis di luar negeri. Nggak perlu bodyguard, aku udah punya mama aku, sama manajemen," tandasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya